Pekat IB Kirim Karangan Bunga Dukung KPK-Polri Bersatu Perangi Korupsi

Tribratanews.com – Dewan Pimpinan Pusat Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (DPP Pekat-IB) memberikan karangan bunga kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (13-11-2017).

Karangan bunga tersebut berisi pesan dukungan agar KPK dan Polri tetap solid dan bersatu dalam memberantas tindak pidana korupsi.

“DPP Pekat-IB, sebagai kontrol sosial masyarakat, sangat mendukung adanya persatuan dua institusi penegak hukum, dalam hal ini Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Polri, harus bersatu mengungkap kasus korupsi di tanah air, terutama kasus-kasus besar yang menjadi perhatian publik saat ini,” kata Ketua Infokom DPP Pekat IB, Lisman Hasibuan, yang memimpin rombongan pengantar karangan bunga itu ke Gedung KPK.

Karangan bunga itu berisi tulisan: Salam Persatuan. KPK-Polri Bersatu Melawan Koruptor. Bersama Pekat IB Kita Bersatu Melawan Koruptor. Bravo KPK. Bravo Polri.

“Sesuai arahan dari Presiden RI, Bapak Joko Widodo, bahwa agenda pemberantasan korupsi sudah merupakan tanggung jawab kita bersama dalam mewujudkan Indonesia yang bersih dari korupsi, kolusi, nepotisme. KKN harus dibasmi!” tegas Lisman.

Aksi lanjutan Pekat IB tersebut mendapat respon sangat baik dari pihak KPK diwakili oleh Humas KPK Lufti Avianto, yang menerima delegasi DPP Pekat IB di depan Gedung KPK dengan serahterima karangan bunga.

Lutfi berpesan agar Ormas Pekat IB mengawal dan berperan aktif juga dalam pemberantasan korupsi di tanah air, terutama saat KPK mendapatkan tekanan yang begitu tinggi dari pihak-pihak yang ingin melemahkan KPK.

Humas KPK juga ingin semua elemen anak bangsa agar bisa bersatu membantu KPK dalam mengawal kasus-kasus besar yang saat ini tengah diungkap dan menjadi perhatian publik.

[Tribratanews.com]

Related Posts