Pekat IB Kirim Bunga Lagi, Kali Ini ke Mabes Polri

Tribratanews.com – Dewan Pimpinan Pusat Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (DPP Pekat IB) memberikan kiriman bunga ke Mabes Polri sebagai pesan bersatu melawan korupsi oleh Polri-KPK di Halaman Gedung Mabes Polri, Jumat (17-11-2017).

“Korupsi di tanah air sudah sangat menjamur yang membuat rakyat jelata susah akibat dari perbuatan para elit dan mafia hitam dengan segala cara untuk melakukan korupsi, kolusi, dan nepotisme, yang merugikan negara ratusan sampai triliunan rupiah saat ini. Sungguh ironis nasib bangsa kita ini,” kata Ketua Infokom Pekat IB, Lisman Hasibuan, sebagai perwakilan yang memberikan karangan bunga.

Sebelumnya, Ormas Pekat IB sangat eksis dalam pemberantasan Korupsi dan beberapa kali telah mengirim pesan persatuan Polri-KPK di Gedung KPK.

“Kali ini kami kirimkan ke Mabes Polri dan direspon sangat baik oleh publik sehingga kedua institusi lembaga hukum kita bisa bersatu melawan korupsi sesuai semangat reformasi demi terwujud kemakmuran seluruh rakyat Indonesia,” kata Lisman.

[Tribratanews.com]

Related Posts