Peduli Sesama, Pria yang Hidup Sebatangkara Didatangi Kapolsek Argapura dan Berikan Bantuan

 

Tribratanews.com – Kepala Kepolisian Sektor Argapura Polres Majalengka Iptu Sarjiyo, SE, bersama Ketua Bhayangkari Ranting Argapura Ny. Idah Sarjiyo dan Personil Polsek Argapura mendatangi rumah Bapak Rohadi yang hanya tinggal sebatangkara di Blok Swlasa Desa Sukasari Kaler Kecamatan Argapura. Kamis (12-10-2017).

Dalam kegiatan kunjungan Silaturahmi ini Kapolsek Argapura didampingi Camat Argapura Ateng Dadang Herawan, S.Sos., Anggota Koramil dan Anggota Polsek Argapura yang sekaligus memberikan santunan berupa sembako.

Kapolsek Argapura mengatakan, kedatangan mereka ini merupakan sebagi wujud kepedulian Kapolsek Argapura beserta jajaran Polsek Argapura kepada warga jompo yang kurang mampu. Dan menurutnya perlu perhatian kita semua khususnya yang ada di wilayah Kecamatan Argapura.

“Kita ini sebagai anggota Polri sudah seharusnya dekat dengan masyarakat dan sebagai salah seorang petugas harus langsung bersentuhan dengan Masyarakat,” ujarnya.

“Karena sudah menjadi tugas saya untuk menyambangi setiap warga binaannya jangan melihat apakah orang itu kaya atau miskin, dia memiliki harta atau tidak, punya rumah bagus atau tidak, karena setiap manusia itu nilainya sama di Mata Tuhan Yang Maha Esa,” Tutur Iptu Sarjiyo, S.E.

(Tribratanews.com)

 

Related Posts