Peduli Sesama, Kapolsek Telaga Majalengka Sambangi Warga yang Sakit

 

Tribratnews.com – Kepala Kepolisian Sektor Talaga Ajun Komisaris Polisi Eko Susilo, SH. Menjenguk warga Blok Sukamukti Desa Mekarraharja Kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka, Senin (09-10-2017).

Rasulullah saw. bersabda, “Siapa saja menjenguk orang sakit atau mengunjungi saudaranya karena Allah, maka malaikat berseru, ‘Engkau adalah orang yang baik, langkahmu adalah langkah yang baik, dan engkau telah mendapatkan suatu posisi di surga’ “(HR.Tirmidzi, dari Abu Hurairah r.a). dengan berbekal rasa simpati dan niat ibadahkepada Alla SWT.

Kepala Kepolisian Sektor Talaga Ajun Komisaris Polisi Eko Susilo, SH dengan didampingi oleh Bhayangkara Pembina Keamanan dan ketertiban Masyarakat Desa Mekarraharja Brigadir Enung Usa berikut Perangkat desa setempat menjenguk Ibu Jatmi wanita berusia lanjut (66) tahun sudah menderita sakit stroke selama + 2 tahun terakhir.

Wujud kepedulian kami menjenguk warga yang sakit sudah merupakan komitmen Jajaran Kepolisian Republik Indonesia khususnya Sektor Talaga Resor Majalengka untuk lebih peduli dengan kaum yang lemah dan memerlukan bantuan baik materi maupun moril.

“Setidaknya kami sudah berbuat untuk peduli dan memberikan motivasi pada warga (Jatmi) yang sedang sakit, kami yakin masih banyak orang-orang yang seperti beliau bahkan mungkin lebih memerlukan bantuan, insyaallah untuk kedepannya dengan segenap kemampuan Jajaran Kepolisian Sektor Talaga kegiatan yang serupa bisa lebih kita tingkatkan,” Ucap Kepala Kepolisian Sektor Talaga Ajun Komisaris Polisi Eko Susilo, SH.

Keluarga Ibu Jatmi pun berterima kasih kepada Jajaran Polsek Talaga resor Majalengka khususnya dan Jajaran Kepolisian Republik Indonesia pada umumnya karena sudah mau peduli dan menjenguk warga seperti ibu Jatmi yang memerlukan dorongan dan motivasi dalam kehidupannya, tambah Kapolsek.

“Insan yang bertakwa selalu Ikhlas dalam setiap perbuatan – Tetaplah berbuat baik dan jangan mengharap pujian mahluk-Nya”.

Tribratanews.com)

Related Posts