Peduli Pendidikan Generasi Muda, Polsektro Taman Sari Jakbar Kembali Gelar Sekolah Bagi Anak Jalanan

 


Tribratanews.com- Polsek Metro Taman Sari Polres Metro Jakarta Barat bersama Yayasan Tri Kusuma Bangsa kembali menggelar program Peduli Anak Jalanan di Kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Sabtu (13-01-2018).

Kapolsek Metro Taman Sari AKBP Erick Frendriz SIK MSI menjelaskan, Polsek Metro Taman Sari kembali menggelar kegiatan belajar menggajar di wilayah Kota Tua.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka memberikan semangat dan spirit kepada anak jalanan yang merupakan bagian dari anak bangsa dan mempunyai hak yang sama untuk memperoleh pendidikan.

Kegiatan belajar dan mengajar yang diselenggarakan Polsek Metro Tamansari bekerjasama dengan Yayasan Tri Kusuma Bangsa diikuti 100 anak jalanan berbagai latar belakang anak di antaranya anak yang setiap harinya mengamen, mengemis dan ada anak berkebutuhan khusus idiot, bisu.

“Kami selaku anggota Kepolisian berharap ke depannya anak jalanan ini menjadi lebih baik dan bersedia meninggalkan jalanan,” tutur AKBP Erick.

AKBP Erick menjelaskan, Polsek Metro Taman Sari akan terus menyelenggarakan belajar bagi anak anak jalanan. Karena sesama anak bangsa mempunyai hak yang sama untuk memperoleh pendidikan yang layak yaitu didalam wadah Yayasan Tri Kusuma Bangsa yang dipimpin Ani Kusuma Dewi.

[Tribratanews.com/ Humas Polsek Metro Taman Sari]

Related Posts