Peduli Jompo, Polwan Cantik Ini Sisihkan Gajinya untuk Bantu Warga Binaannya

 

Tribratanews.com – Bhabinkamtibmas Desa Bonang Polsek Panyingkiran, Bripda Intan Nurmala Sari mendatangi rumah warganya bernama Ibu Isoh (72) yang hidup seorang diri di blok Bonang RT 003, RT 01 Desa Bonang, Kecamatan Panyingkiran Kabupaten Majalengka. (11-10-2017).

Peduli serta membantu masyarakat yang dianggap kurang mampu adalah sikap yang patut di acungi jempol, walaupun bantuan tersebut nilainya tidak seberapa. Namun hal tersebut sangat meringankan beban hidup Ibu Isoh walau hanya beberapa waktu saja.

Hal itulah yang dilakukan sosok Polisi Wanita (Polwan) dengan berpangkat Brigadir Polisi Dua menyisihkan uang gajinya untuk membantu warga yang kurang mampu di desa Binaanya memberikan bantuan berupa sembako dan beberapa potong kain samping atau pakaian.

“Sesuai arahan dari bapak Kapolsek Panyingkiran AKP Rokhani SH, kita harus membantu, dan ini sebagai bentuk kepedulian jajaran Polsek Panyingkiran terhadap masyarakat yang kurang mampu,” ujarnya.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan semoga dengan kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat bisa terjalin hubungan yang lebih akrab sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman,” sambungnya Intan Nurmala Sari.

(Tribaratanews.com/humas polres majalengka)

Related Posts