Pecah Kaca Mobil, Pencuri Bawa Kabur Uang Rp405 Juta Milik Probo Sutejo

Tribratanews.com – Uang tunai milik Probo Sutejo Wanggai, warga Jalan Sulawesi dok 9, Distrik Jayapura Utara, sebesar Rp405 juta yang diletakkan di dalam mobilnya ludes dibawa kabur pencuri, Rabu (11-10-2017).

Dari keterangan korban, uang miliknya yang baru saja diambil pada salah satu bank di Jalan Ahmad Yani Jayapura, hilang ketika mobil miliknya diparkir di parkiran Kantor Dinas Pekerjaan Umum Dok IV Jayapura sekitar Pukul 10.30 Wit, dimana saat kejadian dirinya sedang mampir di dalam Kantor Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Papua.

“Sat itu uang yang baru saya ambil saya taruh di dalam mobil dengan maksud untuk dibawa pulang ke rumah, namun di tengah perjalanan, saya mendapat telepon dari seorang teman yang berada di Kantor PU Provinsi Papua, kemudian saya parkir mobil lalu masuk ke dalam kantor guna menemui sang penelpon. Usai bertemu, selanjutnya saya keluar ternyata mendapati kaca mobil saya sudah dalam keadaan pecah pada bagian kiri depan dan uang saya tersebut sudah tidak ada,” ucapnya.

Anggota Sat Reskrim Polres Jayapura Kota Ipda Ismunandar membenarkan kejadian tersebut dan kini kasus pencurian yang menimpa korban Probo Sutejo Wanggai masih di dalami oleh Satuan Reskrim.

“Kasus ini akan didalami dengan meminta keterangan para saksi yang berada tidak jauh dari tempat kejadian perkara, diduga sementara korban sebelumnya diikuti oleh terduga pelaku,” jelasnya.

[Tribratanews.com/Humas Polda Papua]

Related Posts