Pawas Iptu Sudargo Pimpim Apel Ops Cipkon Wilayah Tambora Jakarta Barat

Tribratanews.com- Pawas Iptu Sudargo SH dan  Personil Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat melaksanakan  kegaitan Apel malam hari dihalaman gedung Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat dengan kekuatan 25 Personil gabungan Polsek Tambora bersama Koramil Tambora dalam rangka Patroli bersama Ciptakan situasi wilayah Tambora yang aman dan tertib.Sabtu pukul 00.20 WIB (18/11/2017).
 

Dalam kegiatan apel tersebut Pawas memberikan arahan perihal pelaksanaan tugas, dan memimpin kegiatan patroli pencegahan aksi kejahatan malam hari.Pawas memimpin Kegiatan Patroli Mobile skala sedang dengan cara Mobail melingkar wilayah,Rute  Jl. Latiemnten – jl.. P  tubagus  angke – Jl.  Khm mansyur  jembatan  lima – jl. Gedong panjang – jl. Bandengan  selatan.

Dengan sasaran  pencurian dengan kekerasan/Curas, pencurian dengan Pemberatan/Curat dan pencurian kendaraan bermotor/Curanmor  dan antisipasi keributan / tawuran pada malam hingga pagi hari diwilayah hukum Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat.

 

Pelaksanaan kegitan Apel malam hari  serta patroli Mobile di wilayah hukum Polsek Tambora sesuai dengan Arahan Bapak Kapolsek Tambora Kompol H.Slamet.R,SH,MM dalam rangka menciptakan Situasi wilayah yang tertib dan kondusif.

(humas polsek tambora)

Related Posts