Patung Komjen Pol R Soemarto Berdiri Tegak di Halaman SPN Polda Jateng

Tribratanews.com – Waka Polda Jawa Tengah, Brigjen Pol Indrajit meresmikan patung R Soemarto di SPN Polda Jateng, Purwokerto, Rabu (09-08-2017).

Dalam sambutannya, Waka Polda mengatakan bahwa dalam bulan yang bersejarah bagi bangsa Indonesia ini, patung Komjen Polisi Purnawirawan R Soenarto diresmikan sebagai penghormatan dan penghargaan kepada tokoh pejuang Polri.

“Kita memberikan penghormatan dan penghargaan kepada tokoh pejuang Polri yang telah memiliki andil membesarkan Organisasi Polri dengan membangun patung beliau yang berdiri tegak di depan gedung Subarkah SPN Polda Jateng,” katanya.

Melalui Waka Polda, Kapolda Jawa Tengah mengucapkan terimakasih dan menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak.

Dengan peresmian patung ini, Waka Polda mengajak para generasi penerus Polri untuk mencontoh ketauladanannya sebagai pimpinan Polri yang jujur, disiplin, tanggung jawab, memiliki integritas, dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam pelaksanaan tugasnya.

“Bangsa yang besar bangsa yang mau menghargai jasa para pahlawannya. Saya mengajak kepada para generasi penerus Polri untuk senantiasa mengenang Jasa para pejuang dan Pahlawan Pahlawan yang telah membesarkan kita dan memperjuangkan Kemerdekaan Republik Indonesia,” ucap Waka Polda.

Kepada keluarga besar Komjen Pol Purnawirawan Soemarto, Waka Polda menyampaikan terima kasih daripimpinan dan jajarannya atas sumbangsih sehingga proses pembangunan berjalan lancar.

 

[Tribratanews.com/Humas Polda Jateng]

Related Posts