Patroli Zona Terfokus di Polres, Polsek Selajambe Tetap Gelar di Wilayahnya

Tribratanews.com – Patroli Gabungan yang rutin dilaksanakan setiap sabtu malam di tingkat zona sedianya dilaksanakan, kali ini (Sabtu, 28-10-2017) giat tersebut tidak dilakukan. Bukan ditiadakan, namun pelaksanaan operasi tersebut dilaksanakan secara terpusat di Mapolres Kuningan.

Namun, untuk Polsek Selajambe Polres Kuningan beserta beberapa polsek lainnya yang lokasinya jauh dari Mapolres Kuningan, giat patroli dilaksanakan di wilayahnya sendiri. Iptu Harminal Marnis H. Piliang sebagai Kapolsek Selajambe Polres Kuningan langsung memimpin anggotanya yang terlibat kegiatan pada malam tersebut yaitu Aiptu Agus Tri Yulianta, Aiptu Basuki, Brigadir Heri Irawan, Brigadir Jejen Arifin dan Bripda Angga Duta.

“Meskipun kita gak ikut patroli gabungan di polres, bukan berarti kita tidak melaksanakan, kita lakukan di wilayah kita” ujar Kapolsek dalam Apek Konsolidasi yang di gelar di halaman Mapolsek Selajambe Polres Kuningan.

Pasca pelaksanaan konsolidasi, kegiatan dilanjutkan dengan patroli ke Desa Jamberama, Desa Ciberung dan Desa Kutawaringin. Tak lupa, obyek vital, kantor pemerintahan serta tongkrongan anak muda dikunjungi untuk diajak berdialog dengan menyampaikan pesan kamtibmas didalamnya.

Sampai berakhirnya pelaksanaan patroli tersebut, situasi di wilayah hukum Polsek Selajambe Polres Kuningan dalam keadaan aman dan kondusif sesuai harapan Kapolsek Selajambe dan Kapolres Kuningan.

Humas Polsek Selajambe

Related Posts