Patroli Sambang Mini Market Binmas Polsek Tambora

Tribratanews.com-  Aiptu Cecep Supriadi Bhabinkamtibmas Polsek Tambora Polres Jakbar Kelurahan Angke melaksanakan sambang di Alfa Mart Jl.latu Menten Rt.07 Rw.08 Kel.Angke, Kec.Tambora memberikan pesan kamtibmas kepada karyawan atas nama Tono dan Ayu, Sabtu (14/10/2017).

Dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas baik curat,curas maupun curanmor, sekaligus menjalin silaturahmi dan kedekatan dengan berbagai lapisan masyarakat, guna mempermudah dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas berkordinasi dengn karyawan yang bertugas siang hari dua orang atas nama Sulaeman dan yani.

Dengan Sambang diharapkan warga lebih dekat dengan POLRI sehingga tidak sungkan dan ragu memberi informasi situasi kamtibmas di lingkungannya baik secara langsung maupun melalui telpon.

Situasi Alfa Mart kondusif untuk pengamanan terpasang cctv dan adanya petugas parkir Bp.Sofyan yang memantau perparkiran, Bimas menyampaikan himbauan kepada karyawatu yang bertugas atas nama Yani dan rekan kerjanya, agar meningkatkan kewaspadaan segala bentuk kejahatan, waspada modus modus baru pencurian maupun penipuan, kalau ada komsumen yang minta diisi pulsa terus menerus agar diingatkan kawatir menjadi korban pencurian.

Apabila ada gangguan kamtibmas segera menghubungi Bimas maupun langsung ke hotline Polsek Tambora 087 700 700 900.

(humas polsek tambora)

Related Posts