Patroli Sabhara Polsek Cipondoh Quick Respon Evakuasi Laka Lantas

Tribratanews.com- Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota melalui Unit Patroli 6502 dan Unit Patroli 6503 bersama Aiptu Hendro Wirawan lakukan quick respon dalam evakuasi peristiwa tabrakan antara truck dengan roda dua, Senin (24-07- 2017) pukul 14.15 wib di Jalan Graha Raya Regensi Sudimara Pinang Kota Tangerang.

Pada quick respon ini warga masyarakat pun turut membantu,sebelumnya mendengar informasi adanya kecelakaan tersebut Unit Patroli 6502 langsung menghubungi Unit Patroli 6503 dengan di dampingi Aiptu Hendro Wirawan,kemudian itu langsung mendatangi TKP kecelakaan untuk memberikan bantuan.

“Sesampainya di TKP kami langsung berikan pertolongan pertama dan bantuan kepada kedua korban atau pengendara,lalu di cek identitas masing pemilik kendaraannya,” Terang Aiptu Hendro Wirawan.

Aiptu Hendro Wirawan mengungkapkan tercatat dan telah di data bahwa pengendara motor roda dua merk Honda Beat B -6042 – WJB tabrakan truck semen.Pengendara roda dua atas nama Hamsani alamat jalan Kimudakir LK.Cigading RT.03/04 Ciwandan Kota Cilegon sedangkan pengendara truck semen K-1950-CM bernama Wiryatama Juang dengan Alamat Jalan H.Botet Rt.04 05 Kreo Selatan Larangan Tangerang.

Akibat kejadian tersebut korban pengemudi sepeda motor mengalami patah kaki sebelah kiri,dan tindakan yang di lakukan Anggota Polsek Cipondoh di bantu warga masyarakat yakni mengamankan korban dan kendaraan korban serta membawa ke Rumah Sakit Mulia,lalu berkordinasi dengan Unit Lantas Polsek Aiptu Ari Susilo.

“Semua kejadian kecelakaan Laka Lantas ini telah kami tanggani dengan baik dan warga masyarakat pun turut tanggap ikut membantu,” Ujar Aiptu Hendro Wirawan.

Hal tsb menindaklanjuti atensi Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno ST,MSi bahwa anggota Patroli Sabhara harys Proaktif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Agar terciptanya Keamanan dan Ketertiban yang Kondusif di wilayah Hukum Polsek Cipondoh.

(Humas Polsek Cipondoh)

Related Posts