Patroli Sabhara Polres Majene Amankan Seorang Pengendara yang Kedapatan Simpan Sabu

Tribratanews.com – Satuan Sabhara Patmor Polres Majene, Sulawesi Barat, saat melakukan patroli rutin menangkap pelaku yang mengantongi sabu, Kamis (20-07-2017).

Menurut Bripkan Hasrun, saat melakukan patoli di sejumlah titik rawan pelanggaran lalu-lintas dan tindakan kejahatan demi untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Tersangka yang kami stop di daerah pasangrahan tepatnya belakang Kantor Bupati Majene lantaran telah melanggar lalu-lintas dan tidak menggunakan helm serta kelengkapan lainnya. Iapun (pelaku) petugas menunjukkan gerak-gerik yang mencurigakan sehingga dilakukan pemeriksaan badan. Hasilnya di kantong celana pelaku ditemukan 1 paket narkoba jenis sabu,” ujarnya.

Sambung Bripka Hasrun, kemudian tersangka dibawa ke Mapolres Majene untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. “Nasib malang harus menimpa AAS (21) diamana keinginannya untuk mengkonsumsi Narkoba jenis sabu harus berujung di dalam jeruji besi,” imbuh Hasrun.

Selain AAS, Petugas juga mengamankan rekannya JS (21) yang saat itu berboncengan. Tidak hanya itu beberapa barang bukti lainnya juga disita petugas seperti uang tunai Rp214 juta beserta sepeda motor yang digunakan.

[Tribratanews.com/Humas Polda Sulbar]

Related Posts