Patroli Polsek Rembang Beri Tumpangan Warga Hendak ke Pasar

Tribratanews.com – Anggota Polsek Rembang Resor Pubalingga, Jawa Tengah, memberikan bantuan kepada warga yang hendak pergi ke pasar. Bantuan diberikan saat anggota Polsek melaksanalan patroli rutin menggunalan kendaraan dinas, Rabu (30-08-2017).

Kanit Sabhara Aiptu M Jafar yang memimpin patroli mengatakan bahwa bermula saat dirinya beserta dua anggota sedang melaksanakan patroli rutin. Saat melintas di jalan raya Desa Tanalum, kendaraan dinas dihentikan tiga orang warga. Salah satunya perempuan menggendong seorang anak kecil.

“Dengan segera kita menghentikan laju kendaraan patroli. Selanjutnya menanyakan kepada perempuan tersebut apakah ada yang bisa dibantu,” jelas Kanit Sabhara.

Diketahui mereka ingin ikut menumpang mobil patroli untuk pergi ke pasar. Mengingat jarak dari tempat mereka tinggal ke pasar cukup jauh dan mobil angkutan penumpang tidak selalu ada.

Aiptu M Jafar menambahkan mengetahui hal tersebut, kemudian kita berikan tumpangan kepada mereka. Ketiga perempuan tersebut kemudian naik ke mobil patroli. Selanjutnya kita antar hingga sampai di pasar.

Setelah sampai di pasar kemudian ketiga perempuan tersebut turun. Tidak lupa mereka mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan polisi. Dengan bantuan yang diberikan mereka bisa sampai di tempat tujuan.

[Tribratanews.com/Humas Polres Purbalingga]

Related Posts