Patroli Polsek Luragung Kontrol Sekretariat Panwascam

Tribratanews.com – Patroli Polsek Luragung, Polres Kuningan, Polda Jawa Barat melaksanakan kontrol ke Kantor Sekretariat Panitia Pengawas Kecamatan Luragung, Senin (29/01/2018).

Meski dalam setiap pertemuan baik secara formal maupun non formal oleh Kapolsek Luragung AKP Agus Suroso bahwa Kantor Panwas Kecamatan Luragung harus ada yang piket setiap harinya, namun pada kenyataannya himbauan itu tidak pernah dilaksanakan dan Kantor dibiarkan kosong tidak dijaga.

Untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dari pihak yang ingin mengacaukan proses dan pelaksanaan Pilkada serentak Tahun 2018 yang akan diselenggarakan pada hari Rabu. 27 Januari 2018 mendatang, Kapolsek Luragung AKP Agus Suroso memerintahkan Kanit Sabhara Aiptu H. Yayat Hidayat untuk mengontrol Kantor Sekrerariat yang terletak di jalan raya Luragung itu khususnya pada malam hari.

Kegiatan itu dilakukan untuk menjaga situasi dan kondisi kamtibmas khususnya menjelang dilaksanakannya Pilkada serentak pada Tahun ini tetap dalam keadaan aman dan kondusif dan itulah yang diharapkan oleh AKP Agus Suroso dan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman. SE. MSi.

[Tribratanews.com / Polsek Luragung]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts