Patroli Polsek Ciawigebang Kuningan Gagalkan Tawuran Pelajar

 

Tribratanews.com- Anggota Patroli Polsek Ciawigebang Polres Kuningan yang dipimpin Kanit I Sabhara Ipda Tofik Muharjo, berhasil menggagalkan keributan yang akan dilakukan oleh pelajar di kawasan pasar Ciawigebang, Jum’at (18/8/2017).

Ipda Tofik Muharjo yang mendapat laporan dari warga sekitar yang merasa resah, dengan dibantu oleh beberapa anggota Reskrim langsung mendatangi lokasi kejadian, tampak beberapa pelajar yang merasa ketakutan dengan datangnya Polisi langsung kabur, namun beberapa berhasil diamankan berikut kendaraannya.

“Benar tadi ada beberapa pelajar yang diduga akan melakukan aksi tawuran, beruntung kami datang pada saat yang tepat dan kami langsung memeriksa barang bawaan yang mereka bawa,” ujar Ipda Tofik.

Dari hasil pemeriksaan Ipda Tofik mengungkapkan, tidak ditemukan barang atau senjata yang membahayakan, untuk para pelajar kemudian diamankan ke mako Polsek Ciawigebang untuk diberikan pembinaan.

“Kami himbau mereka supaya segera pulang kerumah apabila jam pelajaran selesai, setelah selesai kami persilahkan mereka untuk pulang dengan catatan tidak berbuat onar kembali, sekaligus dapat menjaga keamanan dan ketertiban,” pungkas Ipda Tofik.

[Tribratanews.com/Humas Polres Kuningan]

Related Posts