Patroli Polsek Banjar Sambangi Warga dan Sampaikan Imbauan Kamtibas

Tribratanews.com – Unit Patroli Polsek Banjar Bripda Alfian dan didampingi Brigadir Norman sebagai piket Mako, melaksanakan patroli sambang Pos Kamling di wilayah Dusun Cijambu Desa Cibeureum Kecamatan Banjar Kota Banjar, Jumat (28-07-2017).

Kegiatan patroli tersebut menitikberatkan kepada sambang ke tempat-tempat kerumunan warga di antaranya Pos Kamling yang dilaksanakan setiap malam oleh anggota Patroli Polsek Banjar, Polres Banjar, Polda Jabar, dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dalam pelaksanaan patroli, anggota Sabhara menyempatkan diri untuk berhenti sejenak dan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang saat itu berada di Pos Kamling.

“Dengan meningkatkan Pam Swakarsa di lingkungan masing-masing tentunya akan tercipta suasana yang aman, nyaman, serta kondusif,” ujar Bripda Alfian di sela-sela dialog dengan warga.

Bripda Alfian juga menambahkan karena keamanan dan ketertiban tentunya adalah tanggung jawab kita sebagai masyarakat. Selain itu untuk menumbuhkan rasa kepedulian kita terhadap lingkungan akan pentingnya pengamanan Swakarsa di lingkungan masyarakat agar tercipta situasi yang kondusif.

[Tribratanews.com/Humas Polres Banjar]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts