Patroli Merah Putih, Polres Temanggung Blusukan dalam Kota hingga  Pelosok Desa

Tribratanews.com, Temanggung – Ada hal menarik yang dilakukan Polres Temanggung dalam menyambut HUT RI ke-72, yaitu dengan menggelar patroli ‘Merah Putih’.
Patroli yang melibatkan unsur TNI-POLRI ini bertujuan untuk memantau situasi kamtibmas dan menyapa langsung warga dalam kota hingga pelosok desa.
Selain itu, kegiatan ini juga membagikan sedikitnya 200 bungkus bingkisan sembako kepada sejumlah warga kurang mampu pada masing-masing Desa/Kecamatan yang dilalui tim patroli Merah Putih ini.
Kapolres Temanggung AKBP Maesa Soegriwo menjelaskan, kegiatan yang diberi nama Patroli Merah Putih ini adalah untuk menyambut HUT kemerdekaan RI ke-72, yang akan menyasar wilayah Kecamatan Parakan, Bansari, Ngadirejo, Candiroto, Wonoboyo, Tretep dan Bejen. Selain itu, tim patroli juga akan membagikan sembako kepada warga.
“Kegiatan patroli ini selain untuk memantau situasi kamtibmas di wilayah, Polres Temanggung juga mau sedikit berbagi kepada warga dengan membagikan sembako,” kata Kapolres Temanggung di sela-sela kegiatan patroli Merah Putih, di lereng gunung Sindoro, Desa/Kecamatan Kledung, Kabupaten Temanggung, Selasa (15/8/2017).
Ngadiri (80) warga Desa Meranggen Kidul, Kecamatan Bansari, mengucapkan terimakasih dan dirinya sangat bersyukur atas pemberian sembako yang diberikan oleh Kapolres Temanggung.
“Terimakasih kepada jajaran kepolisian Temanggung khususnya Kapolres Temanggung yang sudah memberikan bantuan, semoga bermanfaat dan diberikan kesehatan, keselamatan, serta keamanan untuk Temanggung,” ucapnya.
(Tribratanews.com/Humas Polres Temanggung)

Related Posts