Patroli Malam, Regu UKL Polres PPU Kunjungi Pasar Induk Penajam

Tribratanews.com – Guna menekan angka tindak kriminalitas, Kepolisian Resor Penajam Paser Utara, Polda Kalimantan Timur, melalui Regu Unit Kecil Lengkap (UKL), secara rutin melaksanakan patroli di malam hari yang diawali dengan Apel UKL di halaman Mapolres PPU, seperti halnya malam ini Senin (21-08-2017).

Usai pelaksanaan apel, Regu II UKL dipimpin oleh Pawas Ipda Tri Winarso melaksanakan patroli di wilayah Penajam dan sekitarnya. Sasaran pertama pelaksanaan patroli kali ini ialah dengan mengunjungi Pasar Induk Penajam. Dalam kunjungannya tersebut Ipda Tri Winarso berkomunikasi dengan Security yang melaksanakan pengamanan di area Pasar Induk Penajam.

Ipda Tri Winarso menyampaikan kepada petugas Security untuk meningkatkan pengamanan dengan melakukan kegiatan patroli secara berkala khususnya di jam-jam rawan mengingat banyak pedagang yang telah mengeluhkan dagangannya banyak yang hilang karena lapak dagangannya telah dibongkar oleh seseorang. Untuk itu dengan meningkatkan pengamanan diharapkan kejadian serupa tidak terjadi lagi.

Di samping itu, Ipda Tri Winarso juga memberikan imbauan kepada para pedagang agar menutup dagangannya dan memberikan kunci gembok agar dagangannya lebih aman.

Sementara itu, Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan mengatakan, dengan diintensifkannya patroli khususnya pada malam hari diharapkan dapat menekan aksi tindak kriminalitas sehingga masyarakat dapat selalu merasa terjaga dan merasa aman dalam setiap aktivitasnya. (TFR)

[Tribratanews.com/Humas Polres PPU]

Related Posts