Patroli Luragung Antisipasi Gangguan Di Daerah Rawan Kamtibmas

Tribratanews.com – Patroli Polsek Luragung, Polres Kuningan, Polda Jawa Barat yang diawaki oleh Bripda Maulana Yusuf dan Bripda Agung Kurnia Sukur melaksanakan antisipasi gangguan di daerah rawan kamtibmas, Rabu (14/02/2018).

Hal itu diwujudkan dengan melaksanakan kegiatan pemantauan dan stasioner di pertigaan jalan luragung – cibingbin dan cimahi, tepatnya di blok kiara domba, desa cileuya, kecamatan cimahi, kabupaten kuningan sesuai perintah Kapolsek Luragung AKP Agus Suroso.

” Di daerah itu dan sekitarnya bukan saja berpotensi terjadinya gangguan kamtibmas berupa aksi kriminalitas, melainkan juga rawan terjadinya bencana seperti tanah longsor, dikarenakan disepanjang jalur jalan tersebut disebelah sisinya terdapat tebing yang sudah jarang pohon dengan akar yang kuat, sedangkan disisi lainnya adalah lembah yang cukup curam. ” kata AKP Agus Suroso.

” Terlebih dengan kondisi curah hujan yang tidak menentu seperti saat ini, segala kemungkinan dapat terjadi, baik kriminalitas, bencana alam maupun laka lantas, ” imbuh AKP Agus Suroso.

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya GKTM sekaligus untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat yang melintas sebagaimana yang diharapkan oleh AKP Agus Suroso dan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman. SE. MSi.

 

[Tribratanews.com / Polsek Luragung]

Related Posts