Patroli Kunjungi Gedung Pemkab, Regu UKL Polres PPU Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.com – Kepolisian Resor Penajam Paser Utara (PPU), Polda Kalimantan Timur, melalui Regu Unit Kecil Lengkap (UKL) melaksanakan patroli malam hari dengan sasaran tempat-tempat rawan kejahatan salah satunya dengan mengunjungi Gedung Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara, Senin (14-08-2017).

Patroli tersebut dilaksanakan oleh Regu II UKL dipimpin oleh Perwira Pengawas (Pawas) Iptu Andi Patopoi.

Dalam kunjungannya ke Pemkab PPU, Iptu Andi Patopoi berkomunikasi sekaligus berkoordinasi dengan petugas pengamanan terkait situasi keamanan di sekitar wilayah Gedung Pemkab PPU. Iptu Andi juga turut menyampaikan agar petugas jaga senantiasa waspada dan berhati-hati dalam setiap pelaksanaan tugas pengamanan.

Di akhir penyampaiaannya, Iptu Andi menekankan jika ada hal-hal yang terjadi ataupun gangguan kamtibmas lainnya harap segera menghubungi pihak Kepolisian sehingga segera mendapatkan penanganan dari pihak Kepolisian.

Sementara itu, Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan mengungkapkan, dengan dilaksanakannya patroli secara rutin diharapkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Penajam Paser Utara senantiasa terjaga sehingga masyarakat senantiasa aman dan nyaman dalam setiap aktivitasnya. (TFR/30)

[Tribratanews.com/Humas Polres PPU]

Related Posts