Patroli Gabungan Polsek Sukatani Amankan Pemuda yang Nongkrong Sambil Mengonsumsi Puluhan Obat Batuk

Tribratanews.com- Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) dengan menggelar Patroli Skala Besar yang dilaksanakan Polsek yang tergabung dalam Rayon IV Polres Purwakarta meliputi Polsek Plered, Polsek Sukatani, Polsek Darangdan, Polsek Bojong dan Polsek Maniis pada Sabtu malam (03-02) dini hari.

Patroli Sekala Besar yang mengadofsi sitem Rayonisasi Kepolisian tersebut dilaksanakan di Wilayah hukum Polsek Plered yang melibatkan 15 Personil dari gabungan Polsek, dengan sasaran mengamankan Kegiatan Masyarakat dan melaksanakan Oprasi Cipta Kondisi antisipasi C3, penyalahgunaan narkoba, miras, premanisme, sajam dan pemeriksaan kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor.

Kapolsek Plered Kompol H. Wazirman melalui Kanit Reskrim Polsek Sukatani Iptu Jajang Sukandar mengatakan, KKYD yang dilaksanakan merupakan kegiatan antisipasi Gangguan Kamtibmas seperti Kejahatan C3, Sajam, Senpira, Penyalahgunaan Narkoba, Miras, Premanisme dan Tindak Pidana lainnya.

“Saat KKYD berlangsung, tepatnya di Statsion Kereta Api Kec. Plered Kab. Purwakarta petugas menghampiri sekelompok pemuda yang sedang berkumpul di sekitar area Statsion. Karena curiga, Petugaspun melakukan pemeriksaaan. Setelah di lakukan pemeriksaan, betul saja sekelompok pemuda tersebut tengah NGOMIX atau istilah mengkonsumsi obat batuk dalam jumlah banyak, dilokasi juga ditemukan barang bukti puluhan obat batuk merk Komix sachet sisa konsumsi.” Jelas Iptu Jajang.

Selanjutnya, tambah Iptu Jajang, sekelompok pemuda tersebut digelandang ke Mapolsek Plered untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut serta Pembinaan.

“Dengan terus di intensifkanya KKYD dengan menggelar Patroli Skala Besar tersebut diharapkan dapat mencegah terjadinya aksi kejahatan serta dapat menciptakan Kondusifitas dimasyarakat terlebih menjelang Pemilukada Serentak 2018.” Pungkasnya.

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts