Patroli Dialogis Polsek Penjaringan Sambangi Warga Sampaikan Program Kapolsek

 

Tribratanews.com – Herman. SH selaku Kapolsubsektor Kapuk Muara dan Bripka Dulgani Bhabinkamtibmas Kel. Kapuk Muara melaksanakan patroli dialogis bersama warga di Kediaman Bapak Herman RT 04, RW 01 Kelurahan Kapuk Muara Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (17-08-2017).

Dalam pertemuan itu, Kapolsubsektor dan Bhabinkamtibmas menyampaikan program Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Anwar Haidar, SIK, MSI tentang SIGAP dan menyampaikan pesan kamtibmas antisipasi 3C dan berbagi informasi.

Selain itu agggota juga mengajak Bapak Herman untuk berperan serta dalam menjaga situasi kamtibmas dan mengimbau masyarakat tidak mudah percaya kabar atau berita hoax.

Antisipasi drum yang berisi minyak tanah, bila ada anak main api di sekitar drum untuk di tegur. Apabila terjadi guantibmas agar segera menghubungi pihak Kepolisian terdekat.

Dalam kesempatan itu, binmas juga melakukan tukar nomor Ponsel. Kapolsubsektor, Binmas berharap kepada Bapak Herman agar warga selalu pro aktif untuk memberikan informasi guantibmas maupun tindak pidana_

Tujuan dari Patroli Dialogis dan bersama warga ini untuk melaksanakan silahturahmi sekaligus mendekatkan seluruh personel jajaran Polrestro Jakut dengan masyarakat dan membuka saluran komunikasi secara langsung dengan masyarakat.

(Tribratanews.com)

Related Posts