Patroli Dialogis Indomaret, Unit Patko Imbau Kamtibmas dan Cegah Kejahatan

Tribratanews.com- Unit Patko 3202 Sabhara Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Aiptu Supriyanta dan Bripka St.Banua.Sh Cegah Kejahatan Patroli di pusat perbelanjaan Indomaret di  Jl.Persima raya V Rt.02/06 Kelurahan Kalianyar Kecamatan Tambora Jakarta barat, Jumat (27-10-2017).

Dalam kegiatan Patroli Dialogis tersebut Unit Patroli menyambangi Indomaret dan bertemu dengan karyawan Sdr Rizal dan sdr Marwan meyampaikan pesan sistem keamanan dari segala bentuk aksi kejahatan, dan kriminal selanjutnya serta tetap waspada terhadap bahaya kebakaran agar selalu berhati hati mengingat musim pancaroba. Serta terhindar dari kriminalitas dan gangguan kamtibmas yang lainnya.

Kegiatan Patroli Dialogis ini bertujuan untuk menjalin kordinasi dan komunikasi dengan karyawan menyampaikan pesan Kamtibmas dan menampung permasalahan yang dihadapi oleh para warga dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Jika ada temuan dan hal hal yang ingin dilaporkan silahkan menghubungi hotline Polsek Tambora Nomor 087 700 700 900.

Kegiatan Patroli  Dialogis tersebut sesuai dengan atensi dan arahan Kapolsek Tambora Kompol H Slamet R  SH,MM dalam rangka menciptakan situasi wilayah Polsek Tambora yang aman dan kondusif.

[Humas Polsek Tambora]

Related Posts