Patko Tambora 3202 Polsek Tambora Patroli RPTRA Kalijodo

Tribratanews.com-  kegiatan Patko Tambora 3202 diawaki Aiptu SUPRIYATNA bersama BRIPKA ST.BANUA.SH Personil Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat melaksanakan patroli dialogis di Mesjid Al Mubarokah Kalijodo, Mesjid Al Mubarokah Kalijodo jl. Kel. Angke Kecamatan.Tambora. Jakarta-Barat, Selasa (03/10/2017).

Tindakan kepolisian yang dilakukan BRIPKA ST.BANUA.SH Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat bersama melaksanakan kegiatan rutin patroli di Mesjid Al Mubarokah Kalijodo kel. Angke Kecamatan Tambora Jakarta Barat.

Dalam kegiatan tersebut BRIPKA ST.BANUA.SH melaksanakan patroli dan bergabung dengan SEKCAM TAMBORA Bpk NAMAN.MSi yang sedang memantau kegiatan peresmian Masjid Al Mubarokah Kalijodo yang akan diresmikan hari ini Selasa tanggal 03 Oktober 2017 jam 17.00 wib oleh Gubernur DKI. Personil Bersama Sekcam melakukan persiapan tempat dan lokasi berlangsungnya kegiatan peresmian Masjid. dan Apabila terjadi sesuatu hal di lingkunganya segera menghubungi ke Hotline Polsek Tambora : 087 700 700 900.

Sistem pengamanan tersebut sesuai dengan atensi Bp.Kapolsek Tambora KOMPOL HAJI SLAMET R. SH, MM agar seluruh anggota Polsek Tambora bisa membina hubungan yang baik dengan warga masyarakat di kecamatan Tambora, sehingga tidak sungkan dan ragu untuk memberikan infomasi maupun mengadu tentang permasalahan kamtibmas maupun permasalahan lainnya yang ada di lingkungannya, dengan banyaknya infomasi yang masuk bisa mempermudah menyelesaikan permasalahan permasalahan yang ada di Polsek Tambora.

(humas polsek tambora)

Related Posts