Panwaslih Audiensi ke Polresta Kediri

Tribratanews.com – Panwaslih Kabupaten Kediri melakukan audiensi dengan Kapolresta Kediri di Mako Mapolresta Kediri di Jalan KDP Slamet 02 Kota Kediri, Selasa (03/10/2017).

Kegiatan ini dilakukan berkenaan dengan langkah koordinasi pentahapan pilgub/pilpres Wilayah Kabuppaten Kediri.

Audiensi disambut langsung oleh Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi SIK, MH, didampingi Kabag Ops, Kasat Intelkam, Kasat Reskrim.

Anggota Panwaslih yang hadir terdiri dari Anik Ekowati selaku Divisi SDM dan Organisasi, Moh Sulton selaku divisi hukum dan penanganan pelanggaran dan Ali Mashudi selaku divisi pengawasan/ pencegahan dan hubungan antar lembaga.

“Rangkaian kegiatan dari digelarnya audensi ini antara lain membahas koordinas pentahapan pilgub/pilpres khususnya wilayah Kabupaten Kediri. Salah satunnya yang dibahas memperbanyak pencegahan daripada penindakan. Selain itu komunikasi selalu terjalin antara Polri dan Panwaslih Kabupaten Kediri. Dan juga apabila ada permsalahan tekait pemilu dapat langsung dikoordinasikan dengan kami khususnya saat massa kampanye,” kata AKP Kamsudi, Kasubag Humas Polresta Kediri. (res|aro)

 

 

[Tribratanews.com/ Humas Polresta Kediri – Polda Jatim]

Related Posts