Pantau Situasi, Kanit Sabhara Polsek Selajambe Kontrol BRI Unit

 

Tribratanews.com – Keamanan di wilayah Kecamatan Selajambe, Kuningan menjadi tanggung jawab penuh Polsek Selajambe Polres Kuningan. Karenanya, berbagai kegiatan kepolisian khususnya yang bersifat prefentiv dilakukan untuk menciptakan rasa aman tersebut. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Kanit Sabhara Polsek Selajambe Polres Kuningan Aiptu Agus Tri Yulianta Selasa, (27/09/2017).

Pagi itu, dirinya mendatangi BRI Unit Selajambe yang merupakan salah satu Obyek Vital di wilayahnya. Tujuannya adalah untuk menyerap berbagai informasi yang ada di lapangan serta koordinasi rutin khususnya kepada Satpam yang berjaga di lokasi tersebut.

“Jangan ragu untuk melaporkan hal-hal yang dirasa mencurigakan yang dilakukan oleh nasabah ataupun karyawan, kita digaji untuk menjaga keamanan sesuai tanggungjawabnya masing-masing” ungkap Aiptu Agus sembari melakukan pemeriksaan terhadap buku mutasi jaga.

Diharapkan dengan giat tersebut, koordinasi dapat terbangun makin erat sehingga menghilangkan kesempatan-kesempatan pelaku untuk melakukan tindak pidana. Selama berlangsungnya kegiatan tersebut, berjalan aman dan lancar.

[Tribratanews.com/ Humas Polsek Selajambe]

Related Posts