Pantau Pembangunan Kanit Binmas Sambangi Perangkat Desa Talaga Wetan

 

Tribratanews.com – Kepala Unit Bimbingan Masyarakat Polsek Talaga Polres Majalengka, Ajun Inspektur Satu Yosep Kurniawan sambangi Perangkat Desa Talaga Wetan Kecamatan Talaga, Selasa (03-10-2017).

Kunjungan Yosep Kurniawan ke kantor kepala Desa Talaga Wetan selain untuk bersilaturahmi dengan jajaran pemerintahan desa Talaga Wetan Yosep juga menyampaikan beberapa arahan dan himbauan kepada perangkat desa terkait pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Desa setempat.

Selanjutnya Yosep melakukan pendataan atas hasil giat pembangunan tahun satu dari pengelolaan Dana Desa yang dikucurkan dari pemerintah pusat untuk pembangunan di Desa Talaga Wetan Kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka. Kata Kepala Kepolisian Sektor Talaga Ajun Komisaris Polisi Eko Susilo, SH.

“Dengan adanya perhatian dan pemantauan dari jajaran Kepolisian Sektor Talaga Resor Majalengka, Alhamdulillah kami bisa bekerja lebih maksimal dan berhati-hati dalam mengelola dana anggaran yang telah dikucurkan oleh pemerintah pusat,” ujarnya.

“Karena dengan demikian kami juga berusaha sebaik mungkin untuk tidak melakukan penyelewengan dalam pengelolaan anggaran, ungkap salah seorang perangkat desa (kiyai Dudung) yang berdialog dengan Aiptu Yosep. Jelas Yosep.

(humas polres majalengka)

Related Posts