Pantau Kerawanan Pusat Perbelanjaan Polsek Jalaksana Kuningan Giatkan Patroli

 

Tribratanews.com- Untuk mencegah kerawanan kamtibmas di pusat perbelanjaan, anggota piket Polsek Jalaksana Polres Kuningan melaksanakan patroli ke Toserba Fajar, Selasa (19/9/2017).

Dalam kegiatannya, Brigadir Deni Aristya melakukan patroli dialogis dengan petugas Satpam dan petugas parkir yang berada di area tersebut guna mencegah adanya gangguan kamtibmas, adanya aksi kriminalitas dan kerawanan lalu lintas bagi penyebrang jalan, serta keluar masuknya kendaraan konsumen Toserba Fajar Jalaksana.

“Senter merah dan rompinya selalu dipakai ya mas, apalagi kalau malam hari agar terlihat oleh pengendara lain,” ujar Brigadir Deni ketika berdialog dengan Abdul yang merupakan petugas area parkir sepeda motor.

Selain melakukan patroli dialogis, Brigadir Deni melaksanakan pula pemantauan gerai ATM yang berada di depan Toserba Fajar, untuk mencegah adanya aksi kriminal yang menyasar konsumen ketika melakukannya transaksi penarikan uang tunai.

Berbagai modus dilakukan oleh para pelaku kejahatan untuk mengambil uang nasabah melalui transaksi ATM. Para nasabah hendaknya tidak panik ketika mengalami hambatan transaksi di mesin ATM. Segera lakukan pemblokiran melalui call center untuk mencegah adanya aksi kejahatan.

[Tribratanews.com/Humas Polsek Jalaksana]

Related Posts