Panit Binmas Polsek Parungkuda Sukabumi Tutup Acara Diksar Saka Bhayangkara

Tribratanews.com- Panit Binmas Polsek Parungkuda Polres Sukabumi Polda Jawa Barat menutup acara Diksar Saka Bhayangkara baru Angkatan 2017 Polsek Parungkuda dan memasang bets/badge kepada perwakilan siswa,Rabu (04-10-2017).

 

Diksar Saka Bhayangkara tersebut diikuti oleh sebanyak 42 pelajar baik putra maupun putri.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Heri mengingatkan bahwa saka bhayangkara merupakan salah satu mitra polri yang mana mengajak untuk berperan aktif dalam menciptakan keamanan di lingkungan dimana pun kita berada baik dilingkungan sekolah, ditempat tinggal maupun dilingkungan masyarakat.

Saka Bhayangkara menjadi contoh suri tauladan kepada teman – teman disekolah, keluarga dan dilingkungan  masyarakat pada umumnya.

Serta diharapkan untuk tidak terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba, pergaulan bebas, atau ugal-ugalan dijalan raya karna dapat merugikan diri sendiri dan pengguna jalan lainnnya.

Pembinaan Saka Bhayangkara di Polsek Parungkuda sendiri merupakan wadah pembinaan generasi muda yang menjalankan fungsinya sebagai lembaga non formal yang memiliki peran penting dalam membentuk watak, kepribadian, jasmani serta pengembangan pengetahuan dan keterampilan.

Kegiatan tersebut berlangsung kondusif sesuai harapan Kapolsek Parungkuda dan Kapolres Sukabumi AKBP M Syahduddi SIK.

[Tribratanews.com/ Humas Polsek Parungkuda]

Related Posts