Panit Binmas Polsek Cipondoh Laksanakan Sholat Subuh dan Sampaikan Pesan Kamtibmas ke Warga

 

Tribratanews.com- Panit I Binmas Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota Ipda Supairman menunaikan Sholat Shubuh berjamaah di Masjid Al-Ikhlas Komplek Garuda Kelurahan Cipondoh Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Minggu (23/07/2017).

Dalam kesempatan usai Sholat Shubuh berjamaah tersebut Panit I Binmas juga mengikuti Ta’lim dengan Tema “Jangan Merasa Aman-Aman Saja” yang disampaikan oleh Ustadz Sahroni Margani, LC sesuai Surat Al A’rof : 99, yaitu “Maka apakah mereka merasa aman-aman saja dari azab Allah ? Tiada yang merasa aman dari azab Allah kecuali orang-orang yang merugi”.

Panit I Binmas juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada jamaah, agar melatih rasa curiga terhadap orang yang baru dikenal di sekitar lingkungan tempat tinggalnya meskipun hingga saat ini lingkungan tersebut aman-aman saja tutur Ipda Supairman

Tambah Ipda Supairman, diharapkan para jama’ah juga dapat turut serta berperan aktif menjaga keamanan dengan memberikan info jika ada atau ditemukan adanya orang-orang yang mencurigakan di dekat lingkungan tempat tinggalnya, agar tidak ada korban kejahatan di lingkungan Komplek Garuda Kelurahan Cipondoh, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Hal tersebut sesuai pesan Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno, ST, MSi, saat apel pagi di halaman Polsek Cipondoh bahwa anggota Binmas harus sambang dan ikut sholat berjamaah untuk mengantisipasi kejahatan dengan memberikan pesan kamtibmas.

(Tribratanews.com/Humas Polsek Cipondoh)

Related Posts