Panit 1 Sabhara Polsek Parungkuda Lakukan Program Polres Sukabumi Peduli Komunitas Pekerja

Tribratanews.com- Panit 1 Sabhara Polsek Parungkuda Polres Sukabumi Iptu Iskandar melaksanakan program Polres Sukabumi Peduli Komunitas Pekerja dengan sasaran Pengurus Serikat Pekerja Tenaga Perusahaan ( SPTP ) di Perusahaan PT Doosan Jaya Sukabumi, Selasa (21-11-2017).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi Pekerja dengan Pihak Kepolisian terutama dengan Polsek Parungkuda.

Pada kesempatan tersebut anggota menyampaikan agar selalu memperhatikan keselamatan para pekerja di saat bekerja agar terhindar dari Kecelakaan pada saat bekerja.

Selalu memperhatikan kinerja karyawan agar bisa di nilai baik oleh perusahaan dan tidak atau melakukan hal-hal yang berlawanan dengan hukum seperti mengambil barang hasil produksi perusahaan.

Apabila ada permintaan untuk melaksanakan giat demo terutama ke ibukota Jakarta agar Pengurus SPTP bisa menolak dengan kata-kata yang sopan sehingga tidak ada kesalah pahaman.

Apabila ada tuntutan dari para pekerja agar tidak dilakukan dengan cara demo apalagi sampai bertindak anarkis dan pergunakanlah peran sebagai pengurus SPTP untuk menampung tuntutan dan dilakukan dengan duduk bersama atau musyawarah dengan pihak Perusahaan agar tidak ada yang saling di rugikan.

Kegiatan tersebut berlangsung kondusif sesuai harapan Kapolsek Parungkuda dan Kapolres Sukabumi AKBP M Syahduddi SIK.

[Tribratanews.com/ Humas Polsek Parungkuda]

Related Posts