Panit 1 Intel Polsek Cicurug Sukabumi Sampaikan Pesan Kamtibmas di Acara Bintek Pemilihan Kepala Desa

 

Tribratanews.com- Panit 1 Intel Polsek Cicurug Polres Sukabumi Jawa Barat Ipda Ruhikmat menghadiri kegiatan Bintek dan Sosialisasi Pemilihan Kepala Desa Benda.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Panitia Pemilihan Pilkades Desa Benda Cicurug Sukabumi, yang diikuti oleh Para Ketua RT ( 47 RT) dan Ketua RW (11 RW).

Pada kesempatan tersebut Panit 1 Intel Polsek Cicurug menyampaikan
bahwa sebagai panitia Pilkades Desa Benda, para Ketua RW dan Ketua RW ,selaku elemen didalamnya mengemban tugas amanah, yang diharapkan akan terpilih Kepala Desa yang dapat mengemban amanah masyarakatnya.

Selalu menjaga dan menjunjung tinggi netralitas , berkomitmen bersama dan keinginan bersama untuk memilih Kepala Desa sesuai yang diharapkan.

Jangan sampai terjadi pengerahan massa, hanya untuk berpihak kepada salah satu calon, karena akan mencederai komitmen bapak bapak.

Apabila mendapatkan suatu masalah dan persoalan, segera supaya cepat diselesaikan,sesuai prosedur dan minta saran dari Muspika.

Dalam setiap tahapan kegiatan supaya dibuatkan Berita Acara dan Dokumentasi, untuk menjaga hal apabila dikemudian hari ada ketidakpuasan dari Calon maupun pihak lain.

Kegiatan tersebut berlangsung kondusif sesuai harapan Kapolsek Cicurug dan Kapolres Sukabumi AKBP M Syahduddi SIK.

[Tribratanews.com/ Humas Polsek Cicurug]

Related Posts