Panik Lihat Polisi, Pria Ini Telan Satu Paket Narkoba Sekalian Bungkusnya

Tribratanews.com – Anggota Unit Lantas Polsek Tampan Resor Kota Pekanbaru, Riau, Brigadir Ari Marendra berhasil mengamankan seorang pelaku yang menguasai dan menyimpan paket kecil Narkoba jenis sabu, Kamis (27-07-2017).

Peristiwa tersebut berawal saat Brigadir Ari Marendra melakukan penjagaan dan pengaturan arus lalu-lintas di persimpangan tabek gadang Jalan HR Subrantas-Jalan SM Amin Kelurahan Simpang Baru, Kecamatan Tampan, Pekanbaru.

Pada saat melakukan pengaturan arus lalu-lintas, Brigadir Ari Marendra menemukan pelaku RDF (25) mengendarai sepeda motor Honda Scopy dengan nomor polisi BM 2738 NH melawan arah jalan.

Kemudian Brigadir Ari Marendra langsung melakukan pengejaran dan mendapati pelaku. Saat pelaku RDF diminta menunjukkan surat kelengkapan kendaraan. Pelaku merasa panik dan membuat petugas curiga saat pelaku memasukkan sesuatu barang ke dalam mulut dan menelannya.

Selanjutnya Brigadir Ari langsung membawa pelaku ke Mapolsek Tampan. Seteleh diinterogasi, pelaku diminta untuk memuntahkan barang yang telah dimasukkan ke mulutnya di toilet Mapolsek Tampan. Saat dimuntahkan baru ditemukan satu bungkus kecil diduga Narkoba jenis sabu.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo SIK, MM, mengatakan, saat ini pelaku RDF beserta barang bukti telah diamankan di Polsek Tampan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

[Tribratanews.com/Polda Riau]

Related Posts