Panggung Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas Sat Lantas Polres Tulungagung Untuk Displinkan Pelajar Saat Berkendara

Tribratanews.com – Banyak kegiatan dan acara yang dilakukan Sat Lantas Polres Tulungagung untuk menekan angka kecalakaan khususnya bagi kalangan pemuda dan pelajar, Jumat (26-07-2017).

Diantaranya dengan menggelar Panggung Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas. Acara yang digelar di halaman Kantor Pemkab Tulungagung pada Rabu (26-07) ini, diikuti oleh setidaknya 492 pelajar yang ada di wilayah Kabupaten Tulungagung.

Kegiatan yang meriah ini diisi oleh musick band dari beberapa sekolahan, mulai dari SMA 1 Boyolangu, SMA 1 Kedungwaru sampai pada SMK 3 Boyolangu, belum lagi ditambah dengan puluhan Doorprize mulai dari Helm sampai T-shirt.

Acara ini bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran para pemuda dan pelajar tentang tertib berlalu-lintas, dengan harapan para pelajar di Tulungagung dapat patuh dan tertib, sehingga keamanan, keselamatan, dan kelancaran dalam berkendara dapat terwujud.

Kasat Lantas Polres Tulungagung, AKP Ramadhan Nasution SIK,SH, menyampaikan bahwa penanaman disiplin bagi penggendara merupakan salah satu modal untuk selamat dari laka Lantas, jadi perlu ditanamkan baik melalui penindakan maupun pembinaan.

selain para pelajar, yang hadir dalam kegiatan Panggung pelopor keselamatan Berlalu Lintas antara lain para pejabat Utama Polres Tulungagung, Para kanit
Bhabinkamtibmas jajaran Polres Tulungagung.

 

 

[Tribratanews.com / Humas Polres Tulungagung – Polda Jatim]

Related Posts