Pamenwas Polrestabes Surabaya Sidak Kesigapan Anggota Polsek Wonokromo

Tribratanews.com – Dalam rangka untuk mengantisipasi terjadinya aksi terorisme yang kerap terjadi terhadap Aparat Kepolisian, Pimpinan Polri tetap serius melakukan pembenahan kedalam, memberikan kebijakan dan melakukan pengawasan lebih ketat agar hal tersebut tidak sampai terjadi terhadap anggota Polri yang sedang menjalankan tugas, Jumat (26-07-2017).

Hal tersebut dilakukan oleh jajaran Polrestabes Surabaya, Pamenwas Polrestabes Surabaya Kompol Suryani SH, bersama Tim melakukan kunjungan / sidak ke Polsek Wonokromo.

Dalam sidak / kunjungan tersebut, Pamenwas diterima oleh Kapolsek Wonokromo Polrestabes Surabaya Kompol Agus Bahari PA SIK, SH, MSI, yang didampingi oleh Pawas Ipda Kusmianto SH.

Sidak tersebut bertujuan untuk melakukan pengecekan terhadap kesigapan anggota yang sedang bertugas, pengecekan terhadap ruang tahanan dan jumlah tahanan yang berada di Rutan Mapolsek Wonokromo.

Dalam sidak tersebut anggota Polsek Wonokromo dalam keadaan lengkap, tidak ada teguran, Mako dalam keadaan bersih. Pamenwas Polrestabes Surabaya memberikan imbauan kepada anggota yang melaksanakan tugas piket agar selalu meningkatkan kewaspadaan. (Fda)

 

 

[Tribratanews.com / Humas Polrestabes Surabaya – Polda Jatim]

Related Posts