Pamenwas Polres Metro Jakarta Utara Gelar Apel On The Spot Cipta Kondusif

Tribratanews.com – Pamenwas Polres Metro Jakarta Utara Kompol Sungkono menindaklanjuti Perintah Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Polisi Dwiyono SIK MSi Pimpin Apel On The Spot di depan Mall Artha Gading Jakarta Utara, Rabu ( 04-10-2017) .

Adapun Apel On The Spot dengan kuat 186 Personil ( Polres, Polsek ,Bko PMJ,Kodim 0502 dan dan Garnisun )

Assalammualaikum wr wb, Selamat malam rekan rekan dan pertama tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT karena berkat nikmatnya kita sampai saat ini masih bisa bertugas mengamankan wilayah jakarta utara dan seterusnya selama 1×24 jam.

Dan tidak lupa kami hormati rekan rekan perwira,TNI dan BKO dari Polda Metro Jaya Terima Kasih kepada seluruh anggota yg hadir dalam apel on the spot ini.

Menyikapi atensi pimpinan segenap jajaran Polres Metro Jakarta Utara Mengucapkan ” Selamat Ulang Tahun kepada TNI ke -72 ” semoga semakin sukses dan Jaya serta dicintai selalu oleh Rakyat.

Dengan demikian anggota dari Polsek setelah ini kembali ke wilayah masing masing dan Pawas kendalikan anggota laksanakan cipkon sesuai jam kerawanan hindari pelanggaran sekecil apapun yg dapat merusak citra Polri.

Kecuali Polsek Kelapa Gading,Koja dan Tanjung Priok melaksanakan operasi dipimpin langsung pamenwas dalam operasi skala besar harus mengedepankan sikap humanis dan 3S .

Jaga keslamatan pribadi merupakan faktor Utama dan semangat kompak untuk kebersamaan serta berdoa semoga diberi keslamatan senantiasa dilindungi oleh tuhan yang maha esa setiap melaksanakan tugas.

Dan harapan dari pimpin tidak kejadian menonjol yang perlu dilaporkan tetap situasi dalam keadaan aman nyaman terlib lancar dan kondusif.

( Tribratanews.com)

Related Posts