Pacu Motor Ugal-ugalan, Warga Jateng Meninggal Dihantam Truk di Tikungan Maut Jalan MT Haryono Ponorogo

Tribratanews.com – Nasib seorang pengendara motor bernama Fadhel Eka Pramudita, warga Brebes, Jateng ini, berakhir tragis. Ia harus meregang nyawa usai menabraka sebauh truk karena memacu motor secara ugal-ugalan, Senin (31-07-2017).

Peristiwa tersebut terjadi di tikungan maut yang berada di Jalan MT Haryono, Beduri, Ponorogo, pada Minggu (30-07-2017). Adalah harus tewas. Sesaat setelah menabrak truk dari arah berlawanan.

Saksi bernama Pujiono Leo menerangkan, Kecelakaan tersebut berawal saat korban melaju dari arah Magetan menuju Ponorogo dengan kecepatan yang sangat tinggi. Saat di tikungan tajam Jalan MT Haryono, korban tak dapat menguasai motornya dan terlalu mengambilr jalur arah berlawanan.

Disaat yang sama, meluncur sebuah truk. Karena jarak yang sudah terlalu dekat, akhirnya motor korbon dihantam truk. Akibat kerasnya benturan, koraban terpental dan tersungkur lalu meninggal di TKP.

Menurut keterangan petugas Unit Kecelakaan Sat Lantas Polres Ponorogo, tikungat maut tersebut memang sangat rawan dan sering memakan korban. Apabila
pengendara tidak hati-hati maka akan berakhir dengan kecelakaan.

 

 

[Tribratanews.com]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts