Optimalkan Pelayanan Bebas Pungli, Waka Polres Situbondo Tinjau Pelayanan Samsat

Tribratanews.com – Kamis (19-10-2017) sekitar pukul 09.00 wib Waka Polres Kompol Iswahab, SH melaksanakan pengecekan pelayanan di kantor Samsat Situbondo sebagai bentuk keseriusan Polres Situbondo untuk lebih meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Kompol Iswahab, SH menyaksikan langsung personil yang bertugas di Samsat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang mengurusi surat-surat kendaraan.

Wakapolres juga menekan kepada seluruh anggota yang bertugas di samsat jangan sampai ada pungutan liar (pungli) dan calo dalam setiap pengurusan surat kendaraan.

“masyarakat adalah pembayar wajak yang menopang pendapatan negara kita, jadi berikan pelayanan yang memuaskan dan tidak lagi praktek pungli,” tegas Waka Polres.

Selain itu, Waka Polres juga menyampaikan penekanan Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono, SH. SIK. (MSc) bahwa tidak ada anggota yang melakukan pungli atau memungut biaya lebih tinggi dari yang telah ditetapkan, apabila ditemukan atau ada komplain dari masyarakat akan ditindak tegas.

 

 

[Tribratanews.com/Humas Polres Situbondo]

Related Posts