Operasi Sikat Tahun 2017, Polres Lhokseumawe Bekuk 12 Tersangka

Tribratanews.com – Operasi Sikat tahun 2017 Polres Lhokseumawe berhasil menyita 22 unit kendaraan roda dua dan empat hasil kejahatan.

Selain itu, Polres Lhokseumawe juga berhasil mengungkap kepemilikan satu senjata api lengkap dengan amunisi.

“Para tersangka yang dibekuk selama Operasi Sikat berjumlah 12 orang. Sebagian besar sindikat pencurian sepeda motor beroperasi di Lhokseumawe dan sekitarnya,” ujar Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman SH, SIK, MH. Rabu pagi (04/10/2017) dihadapan awak media saat press release.

Tersangka yang ditangkap masing–masing HR, AR alias Z, M alias T,  A alias RM, T alias U, I, BD, KK, MA, SN, RY, RU dan SH.

Pengungkapan kasus ini bersumber dari 12 laporan warga yang kehilangan sepmor dan mobil yang diterima polisi sejak Oktober 2015 lalu.

“12 Laporan yang berhasil kita ungkap ini akan dikembangkan. Karena kita menduga masih banyak pelaku curanmor yang masih berkeliaran dan mengincar korban,” ungkap Kapolres

Sementara itu, Kasat Reskrim Budi menambahkan, untuk kasus kepemilikan sejata api dan pencurian mobil oleh Z, pihaknya masih memburu AR yang kabur dari Lapas Lhokseumawe beberapa pekan lalu dan sudah masuk daftar DPO.

 

[Tribratanews.com/ Humas Polres Lhokseumawe – Polda Aceh]

Related Posts