Nyambi Jadi Pengedar Sabu, Pria Pengemudi Boat di Tembilahan Hulu Ditangkap Polisi

Tribratanews.com – Seorang pria berprofesi sebagai pengemudi boat, berinisial RF alias Ri (26 tahun), warga Jalan Berkat, Kelurahan Tembilahan Hulu, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir, terpaksa berurusan dengan polisi.

Hal itu dilakukan setelah petugas menemukan empat sachet plastik bening berisi butiran kristal bening diduga narkotika jenis sabu, satu set alat hisap sabu (Bong) yang terbuat dari botol kaca, dan sebuah tang penjepit, ditemukan di kediamannya.

Kapolres Indragiri Hilir, AKBP Dolifar Manurung mengatakan, proses penangkapan tersangka berawal dari informasi yang diterima pihak kepolisian dari beberapa warga tentang kerja sambilan tersangka. Warga menduga tersangka adalah pengedar narkoba.

Kapolres pun lantas memerintahkan Satuan Narkoba untuk menindaklanjuti informasi tersebut. Satuan Narkoba langsung melakukan penyelidikan. Alhasil, saat dilakukan penggeledahan di kediaman tersangka, ditemukanlah barang bukti tersebut.

“Penggeledahan itu pun disaksikan langsung oleh Ketua RT dan juga warga setempat,” tutur perwira tiga melati dipundaknya itu, Kamis (26-10-2017).

Saat ini tersangka RF bersama barang bukti miliknya telah diamankan di Mapolres Indragiri Hilir untuk proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. (Heri Siswanto)

[Tribratanews.com]

Related Posts