Ngopi Bareng Kapolsek Metro Penjaringan Dengan Warga

Tribratanews.com – Kepala Kepolisian Sektor Metro Penjaringan Polres Metro Jakarta Utara AKBP. Anwar Haidar SIK MSi didampingi Waka Polsek Kompol H. Darmo Suhartono S.I.P MM dan Kanit Intelkam Kompol I Ketut Manika pimpin Ngopi Bareng dengan warga di Aula lantai 2 Polsek, Selasa ( 22-08-2017 ) Jam 20.00 wib.

Adapun kegiatan yang dilakukan oleh Kapolsek Metro Penjaringan Guna menciptakan keakraban dan kedekatan Polri dengan Warga Masyarakat.

Dengan Elemen masyarakat Pamswakarsa yaitu Senkom ( mitra polri) yang berasal dari RW .,015 kel. Penjaringan pimpinan Bp. Sugimantoro didampingi Bhabinkamtibmas Aiptu Setyo Budiono dan Bripka Dulgani.

kegiatan ini sangat positif, yang sudah dilaksanakan kegiatan gabung masyarakat, mulai dari sholat berjamaah 5 waktu sekaligus memberikan tausiyah, dan kerja bakti membersihkan Mesjid- mesjid yang ada diwilayah Polsek Metro penjaringan.

“Peran serta masyarakat dalam menciptakan suasana Kamtibmas harus bersama-sama ‘.menjaga kerukunan dan kekompakan serta jalin silaturahmi yang baik antar warga.

Agar siskamling diaktifkan dan One gate sistem ( buka tutup 1 pintu ) untuk antisipasi gangguan kamtibmas dan tindak kriminalitas di wilayahnya terutama pencurian kendaraan bermotor ( curanmor ),mengimbau warga agar tidak terlibat sebagai provokator dan pelaku keributan antar warga.

Agar segera laporkan ke pada kami Polsek Metro Penjaringan. Apabila melihat, menemukan baik narkoba, pencurian maupun tindak pidana lain
akan segera kita tindak tegas dan jaga kamtibmas dilingkungan agar tetap aman nyaman tertib aman dan kondusif.

( Humas Polres Metro Jakarta Utara )

 

Related Posts