Mucikari Terciduk Satreskrim Polrestabes Surabaya Saat Antar Wanita Panggilan

Tribratanews.com – Tim Anti Bandit (TAB) Satreskrim Polrestabes Surabaya berhasil membongkar sindikat perdagangan orang yang lagi-lagi memanfaatkan media sosial facebook.

Pelaku diamankan oleh tim anti bandit yang dipimpin langsung oleh AKP Ruth Yeni S.Sos, sesaat sedang mengantarkan korban kepada laki-laki hidung belan di jalan Kartini depan minimarket.

Tersangka AR (27) asal Tanah Merah Bangkalan ini, diamankan setelah memasarkan korbannya kepada laki-laki hidung belang yang dilakukan di salah satu hotel di Jalan Mayjend Sungkono.

AR sendiri menawarkan jasanya di dalam grup Facebook yang bernama “Penikmat Lendir Surabaya dan Sekitarnya”.

Tersangka memasang tarif Rp1 juta untuk sekali kencan dan sudah menjual korban sebanyak empat kali. Setiap bisnis lendir nya ini tersangka mendapatkan fee Rp 100 ribu dari korban.

Korban sendiri berinisial EP (20) asal Kupang Panjaan Surabaya. Mengaku sudah terlibat dalam kasus ini selama satu tahun terakhir dan dia mengaku mendapatkan paling banyak Rp2 juta dari para tamu. EP menjelaskan bahwa dia masuk ke dalam grup tersebut untuk senang-senang.

Dari tangan tersangka, polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa 1 bill hotel, 1 handphone merk samsung silver dan uang tunai Rp 500 ribu rupiah.

Tersangka sendiri akan dijerat dengan pasal 2 UU RI No 23 Tahun 2007 dan pasal 506 KUHP. dengan ancaman hukuman minimal 3 tahun maksimal 15 tahun Penjara. (dst/nsw)

 

(Tribratanews.com / Humas Polrestabes Surabaya – Polda Jatim)

Related Posts