Motor Tabrak Tembok, 3 Buruh Batako di Tulungagung Kehilangan Nyawa

Tribratanews.com – Diduga tidak mampu menguasai laju kendaraa saat diturunan, sebuah sepeda motor dengan tiga pengendaranya menabrak sebuah tembok di Desa Sukoharjo, Kecamatan Bandung, Tulungagung malam tadi Rabu (16-08-2017).

Akibat kejadian tersebut ke tiga pengendara sepeda motor Honda Vario Nopol AG 3058 RAF yakni diketahui Heri (27) dan Wawan (27) beralamat di RT 17, RW 05, Desa Bandung, Tulungagung, serta Sukris Dwiyanto (27) warga Desa Sebalor, Kecamatan Bandung, meingga dunia di TKP.

Dari keterangan saksi Mia, yang melihat kejadian tersebut, para korban setiap hari bekerja membuat batako di Nguri. Lalu saat pulang berbocengan motor dempet tiga. Diduga karena motor keberatan dan rem blong saat diturunan jalan, membuat motor melesat tanpa kendali dan menabrak tembok hingga hancur.

Kapolsek Bandung, AKP Siswanto saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Mengingat jalan ke Sukoharjo menurun, dimungkinkan pengendara sepeda motor tersebut tidak bisa menguasai laju kendaraan dan akhirnya pengendara sepeda motor membanting setir ke kiri, namun tidak bisa dan menabrak pagar tembok yang mengakibatkan jatuh, sehingga ketiga pengendara sepeda motor tersebut meninggal dunia di TKP, ” ungkap Siswanto.

Kanit Laka Polres Tulungagung, Ipda Dion saat dikonfirmasi, membenarkan kejadian tersebut. Polisi langsung mengevakuasi ketiga korban ke RSUD dr Iskak
Tulungagung.

 

 

[Tribratanews.com / Humas Polres Tulungagung – Polda Jatim]

Related Posts