Motor Ditabrak Hingga Masuk Kolong Mobil di Tikungan Karubaga Tolikara

Tribratanews.com – Kecelakaan lalu-lintas yang melibatkan sbuah mobil dan sepeda motor terjadi di tikungan Karubaga, Kabupaten Tolikara, Papua, Minggu (27-08-2017).

Kronologi kecelakaan berawal saat mobil Triton tanpa nomor polisi yang dikendarai Takius Bineluk melaju dari arah Kantor Bupati Lama menuju Distrik Nabunage. Setibanya di tikungan depan rumah dinas Wakil Bupati, Jalan Kota Baru, mobil menikung dan mengambil lajur kanan.

Namun pada saat mobil menikung terdapat motor Yamaha Vixion PA 2630 Z yang dikendarai Aleksander sedang berhenti di sebelah kanan. Akibatnya, mobil menabrak motor dan pengendaranya hingga masuk di bawah kolong mobil dan mengakibatkan pengendara motor mengalami luka sobek di pergelangan tangan kanan dan luka lecet di punggung kanan dan kedua kaki.

Kasat Lantas Polres Tolikara IptuAlwi Wairooy bersama anggota yang mendatangi TKP langsung mengevakuasi pengendara motor ke RSUD Karubaga untuk mendapat perwatan medis.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut namun motor rusak parah. pihak kepolisian selanjutnya mengamankan mobil dan motor guna penyelesaian lebih lanjut.

[Tribratanews.com/Humas Polda Papua]

Related Posts