Montirong dan Pengaman RPTRA Kalijodo, Aiptu Cecep S Sambang dan Berkoordinasi Kamtibmas Petugas Dishub 

Tribratanews.com- Aiptu Cecep Supriadi Bhabinkamtibmas Kelurahan Angke Personil Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat melaksanakan kegiatan Sambang dan pengamanan kegiatan masyarakat yang menikmati liburan di RPTRA Kali Jodo Jl. Tubagus Angke Tambora Jakarta Barat, Minggu pukul 08.30 wib (23-07-2017).
    
Binmas Angke bergabung dengan  Satpol PP 6 personil pimpinan Manpol .Ivan, Dishub 6 personil pimpinan.Feri dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat yang menikmati sarana dan prasarana di Kali Jodo.
 
Sarana RPTRA dilengkapi dengan sarana olah raga,tempat bermain anak, perpustakaan dan pelayanan Bis Tingkat gratis Kali Jodo menuju Balai Kota dan sebaliknya jam oprasional jam 11.00 sd jam 23.00.    Kegiatan masyarakat di RPTRA Kali Jodo sementara dilaporkan kondusif lain lancar.
 
kegiatan sambang ini untuk menjalin koordinasi pihak binmas dengan Personil Dishub, Satpol PP dan Karyawan Pelayanan Bus Tingkat, mencegah terjadinya tindak kejahatan serta untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Tambora sesuai Atensi dan Arahan Kapolsek Tambora Kompol M.Syafii SIK.
[Humas Polsek Tambora]

Related Posts