Modus Berikan Motivasi, Pria Gay Ini Cabuli Belasan Pelajar Pria SMP dan SMA di Renggel Tuban

Tribratanews.com – Belasan siswa laki-laki yang masih duduk dibangku SMP dan SMA menjadi korban pencabulan pria gay berinisial AM alias Bang Ali (30), pemuda asal Dusun Beron, Desa Punggulrejo, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, Rabu (09-08-2017).

Pelaku mengaku telah melakukan aksinya sejak 4 tahun terakhir dengan modus mengajak para korban menginap kerumahnya dan memberikan motivasi-motivasi. Biasanya pelaku mengajak korban usai pulang sekolah. Namun sesampainya di rumah, Bang Ali malah merayu para korbannya untuk mau diciumi, diraba-raba hingga korban disuruh memegang kemaluan pelaku.

AKBP Fadly Samad, Kapolres Tuban, Senin (07-08-2017) mengatakan, kasus ini terungkap barawal dari kecurigaan guru korban yang melihat prilaku siswanya ini berubah tak seperti biasanya. Saat ditanya sang guru, para korban yang berasal dari luar wilayah Kecamatan Rengel berani cerita dan kumudian diajak untuk melapor ke pihak kepolisian.

Pelaku melakukan akai bejatnya ini dilatar belakangi karena ia juga pernah mengalami hal serupa pada saat SMP. Ia juga mengatakan 12 nama yang sudah menjadi korbannya mulai dari anak SMP hingga SMA yang ada di Rengel.

Lalu untuk mengantisipasi trauma dan tertularnya kelainan sexsual dari pelaku, para korban kemudian deberikan konseling dan pembinaan.

 

 

[Tribratanews.com]

Related Posts