Mobil Mewah Kejebur di BKT, Polisi Lakukan Evakuasi

 

Tribratanews.com – Sebuah mobil mewah jenis Fortuner, B 1540 SJT yang dikemudiakan oleh Haryadi Prasetya terjebur masuk ke dalam kali sisi Banjir Kanal Timur (BKT), pada hari Kamis (20-10-2017) sekira pukul 18:30 WIB.

Kapolsubsektor Pondok Kopi Aiptu Ridwan Simanungkalit yang datang melakukan pengecekan dan meglngevakuasi mobil tersebut mengatakan, mobil tersebut nyunseb masuk ke kali karena tidak bisa mengendalikan mobil yang kendarai

Aiptu Ridwan Simanungkalit menjelaskan, kejadian itu bermula mobil yang dikemudikan oleh Haryadi Prasetya saat itu baru saja keluar dari Tol Bintara memasuki sebelah timur sisi BKT.

Ketika memasuki jembatan penghubung antara BKT dan jalan raya utama Arabika mobil yang dikemudiakan korban saat itu sempat dipandu oleh seprang pak ogah.

“Karena sopir tidak menguasai lokasi jembatan tersebut akhirnya mobil masuk kekali tersebut,” ungkapnya.

Dalam peristiwa ini, tidak ada korban jiwa, dimana sang sopir selamat, hanya saja situasi arus lalin padat di karena warga banyak yang menonton kejadian tersebut dan mobil tersebut di evakuasi oleh DPK Jakarra Timur dan Satwil Jakarta Timur.

(Tribratanews.com)

Related Posts