Miliki Sabu, Seorang Security Eco Park Ancol Diringkus Polsek Kelapa Gading

 

 

Tribratanews.com –  Unit Reskrim Polsek Kelapa Gading Polres Metro Jakarta Utara, menangkap seorang petugas security yang diduga sebagai pengedar narkoba jenis sabu, pada Sabtu (21-10-2017).

Pria ini ditangkap anggota Polsek Kelapa Gading di Eco Park Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, berdasarkan hasil pengbangan dari seorang penyalaguna narkoba yang sebelumnya telah menangkap anggota.

Dari tersangka diamankan barang bukti berupa 3 buah paket sabu, 1 buah alat hisap bong, 1 buah korek api merk tokai, 1 lembar uang Rp. 5.000 sebagai pembungkus sabu, satu unit mobil kijang kapsul B 1131 WVM dan satu bah HP jenis Samsung.

Ditangkap pria tersebut bermula saat itu piket Buser Polsek Kelapa Gading melakukan pengembangan kasus narkoba jenis sabu di wilayah Taman Impian Jaya Ancol.

Dari pengembangan itu dilakukan pemeriksaan terhadap salah seorang security Eco Park Ancol atas inisial M alias Piyik dan pada saat dilakukan penggeledahan badan ditemukan sejumlah barang bukti berupa 1 alat hisap bong di saku celana, 1 buah paket sabu di gantungan kunci dibungkus dengan 1 lembar uang Rp. 5.000

Kemudian ketika dilakukan penggeledahan di kendaraan (mobil) ditemukan 2 buah paket sabu di dashbort tengah mobil.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti yang diamankan diserahkan ke Polsek Kelapa Gading guna dilakukan penyidikan selanjutnya.

(Tribratanews.com)

Related Posts