Miliki Ganja, Anggota Sat Narkoba Polres Kuningan Tangkap Pria Warga Cilimus

 

Tribratanews.com- Kasat Narkoba Polres Kuningan beserta 6 anggota lainnya melakukan penangkapan terhadap kepemilikan narkotika jenis ganja di Desa Caracas Kecamatan Cilimus Kabupaten Kuningan, Selasa (30-08- 2017).

Berawal dari informasi masyarakat tentang adanya kepemilikan narkotika jenis ganja di daerah Cilimus tepatnya dusun Pon A Rt 14 Rw 04 Desa Caracas Kecamatan Cilimus Kabupaten Kuningan lantas anggota Sat Res Narkoba Polres Kuningan melakukan penyelidikan dan ditemukan rumah milik berinisial FR yang dicurigai menyimpan narkotika jenis ganja.

Kemudian anggota Sat Res Narkoba Polres Kuningan menggeledah rumahnya tepatnya di dalam kamar milik FR melihat celana kolor warna hitam yang digantungkan ditemukan 1 paket terbungkus kertas nasi yang isi nya Narkotika jenis ganja siap pakai di saku sebelah kanan.

“Untuk sementara kita bawa dulu FR berikut barang bukti ke kantor untuk di lakukan penyidikan lebih lanjut dan mecari asal mula barang bukti berikut jaringannya,” Ujar Kasat Narkoba AKP Dedih Dipraja.

[Tribratanews.com/ Humas Polres Kuningan]

Related Posts